Gadis Iklan Yang Sedang Promosi...

Hot Joss berani buka

Diani Hot adalah model mobil di pameran mobil pada saat itu, dia gaya pintar dan mendatangkan pengunjung, dia menjelaskan tentang manfaat produk ini pintar. mobil dilakukan dengan teknologi pengelasan mig. Mengapa Mig Welding Apakah lebih cepat dari Stick Welding MIG Welding Pemeliharaan dan Perbaikan Excavator BucketWhat adalah pengelasan MIG? Gas Metal Arc Welding proses (GMAW), umum dikenal sebagai proses las Metal Inert Gas (MIG)





Natemriki buka-bukaan

Natemriki adalah ikon pemasaran hyundai perusahaan mobil, dia menjelaskan manfaat mobil pintar pada layar, perakitan mobil-dengan mig teknologi pengelasan. Pengelasan MIG ini berguna karena dapat digunakan untuk pengelasan berbagai jenis logam: baja karbon, stainless steel, aluminium, magnesium, tembaga, nikel, perunggu silikon dan paduan lainnya.



SPG mobil sport

Mobil menunjukkan dengan gadis-gadis promosi penjualan menarik lebih banyak pengunjung, dia bisa menjelaskan manfaat dari mobil, mobil ini dirancang dengan mig welding. Dia menjelaskan Keuntungan utama dari las MIG adalah bahwa hal itu memungkinkan logam yang akan dilas jauh lebih cepat daripada tradisional pengelasan "tongkat pengelasan" teknik. Hal ini membuat ideal untuk pengelasan logam lembut seperti aluminium. Ketika pengelasan MIG pertama kali dikembangkan, biaya gas inert (yaitu, argon) membuat proses terlalu mahal untuk pengelasan baja. Namun, selama bertahun-tahun, proses pengelasan MIG telah berkembang dan gas inert semi seperti karbon dioksida sekarang dapat digunakan untuk menyediakan fungsi pelindung yang membuat biaya pengelasan MIG efektif untuk pengelasan baja.



masuk-mas.blogspot.com

1 komentar: